JOGJAH!!!!

Saturday, December 25, 2010

jogja, senja, dan sahabat :)
24 desember 2010
malioboro

masjid gubernur


and i found this in mirota batik!!
topeng ABG, dia berpose dengan telunjuk di mulut, kaya saya jaman SMA :)
terus saya foto dari kiri atas :p


and i bought key chain dan wallet :)
they are so cheap
5.5

8.0 i love my nu wallet :*

i am Mumble

Thursday, December 23, 2010

tiap kali liat happy feet pasti selalu ngerasa kalo saya mirip sm Mumble
bukan, bukan karena saya bisa ngedance, bukan krn saya pnya mulut lancip
tapi saya ngerasa nasib saya mirip kaya dia,
no no i wouldn tell u bout my tragic life

setiap kali saya masuk di lingkungan baru pasti banyak orang yang menganggap saya 'berbeda' (baca:aneh)
banyak yang diem diem ngomongin di belakang saya, banyak juga yang terang terangan, bahkan kl ada orang yang baik hati, mereka bilang saya unik (diksi diperhalus)
itu juga yang menjadi jawaban kenapa teman saya sedikit,karena tidak semua orang bisa memahami saya dan mengerti jalan pikiran saya.
saya bisa ketawa dengan hal yang menurut orang lain nggak lucu, atau saya bisa diam tanpa ekspresi ketika orang-orang menertawakan sesuatu
saya menyukai apa yang orang lain nggak suka, atau membenci apa yang orang lain suka.
sedikit banget orang yang bisa dekat dengan saya, makanya saya selalu takut kalo apa yang saya punya direbut sama orang lain.
takut, takut setakut-takutnya..
karena mereka adalah sedikit dari sekian banyak orang yang bisa memahami dan menyayangi saya..
they know me when i am invisible
love u all :*

she's there for me, SHE IS MY MOM

Wednesday, December 22, 2010

my mom my dream

i made this shoes for a painting shoes competition theme HERO, and i get 2nd prize ;)

Sometimes I feel my heart so lonely but that's ok
No matter how my friends just left me, I just don't care
Whenever the rain comes down and it's seems there's no one to hold me
She's there for me, she's my mom

iyas sayang ibu :*

*just for my mom so7

KITA SELAMANYA

Monday, December 13, 2010

 it's not the end, it's just beginning
ok... detak detik tirai mulai menutup panggung
tanda skenario... eyo... baru mulai diusung
lembaran kertas barupun terbuka
tinggalkan yang lama, biarkan sang pena berlaga
kita pernah sebut itu kenangan tempo dulu
pernah juga hilang atau takkan pernah berlalu
masa jaya putih biru atau abu-abu (hey)
memori crita cinta aku, dia dan kamu

saat dia (dia) dia masuki alam pikiran
ilmu bumi dan sekitarnya jadi kudapan
cinta masa sekolah yang pernah terjadi
dat was the moment a part of sweet memory
kita membumi, melangkah berdua
kita ciptakan hangat sebuah cerita
mulai dewasa, cemburu dan bungah
finally now, its our time to make a history 
bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depan
tetap berpegang tangan, saling berpelukan
berikan senyuman tuk sebuah perpisahan!
kenanglah sahabat... kita untuk slamanya!

satu alasan kenapa kau kurekam dalam memori
satu cerita teringat didalam hati
karena kau berharga dalam hidupku, teman
untuk satu pijakan menuju masa depan

saat duka bersama, tawa bersama
berpacu dalam prestasi... (huh) hal yang biasa
satu persatu memori terekam
didalam api semangat yang tak mudah padam
kuyakin kau pasti sama dengan diriku
pernah berharap agar waktu ini tak berlalu
kawan... kau tahu, kawan... kau tahu kan?
beri pupuk terbaik untuk bunga yang kau simpan


Eeala panjang banget yak liriknya, itu lirik lagu kita selamanya mas bondan
buat saya ngena bgt, jadi inget masa" SMA, ahaha sma saya indah kok, saya punya pacar, saya punya sahabat, saya jadi tau rasanya berjuang ngedapetin apa yang saya mau, belajar tiap waktu pas mau ujian, les macem" nyampe malem, kabur dari sekolah pas jam kosong, suruh buat surat pernyataan gara" telat, main" coretin tembok lapangan basket,saya yang dibilang mirip hermione granger tp cm rambutnya, dipanggil rambut tikus terus jadi dikado sisir sm pacar, suka sm soto tanpa daging bu narso ahh so many memories at SMA NEGERI 2 PURWOKERTO :)



you, yes it's you!

Sunday, December 12, 2010

kembali lagi ada sodara yang menawarkan jodoh kepada saya
kali ini yg ditawarkan adalah pria single yg sedang mencari pendamping wisuda S2nya masih muda ganteng dan kerja di kantor pajak (katanya)
*ahh jangan" dia pria yg sudah putus asa dengan masalah jodoh

hmm ndak mau ndak mau pokoknya iyas mau sama arina ikhsan saja :)
untuk alasan jelas kenapa saya masih tetap bertahan dengan dia selama hampir 5 tahun ini saya juga nggak tahu,
saya hanya menuruti kata hati saya.
hmm mungkin ini yang biasa orang sebut dengan CINTA. yes cinta, saya juga nggak ngerti pengertian cinta sebenarnya itu apa..

saya sayang sama dia bukan karena dia itu siapa, dia bagaimana, atau dia darimana
but  i love him because i want to


you, yes it is you that i adore
you can make my life is so colourful

eerrrrrrr

Saturday, December 11, 2010

sungguh, saya nggak suka menangis,
hanya membuang waktu, tenaga, pikiran, membuat muka saya semakin jelek, ingus dimana-mana, muka merah bintik-bintik, mata kaya kodok..
saya menangis bukan karena saya cengeng *hmm lumayan cengeng sih . tapi lebih tepatnya membuag semua pikiran yg membebani kepala saya.
setiap ada masalah pasti saya nangis, pasti, saya tipe orang yang kurang suka menceritakan masalah yg saya alami kepada orang lain, jadi saya lebih suka memendam sendiri atau kadang berbicara pada cermin.
tapi bener deh habis nangis saya merasa lebih enteng dan lebih baikan..

:|

hari ini adalah saya sangat bete
hrrgggggg

for a better life

Tuesday, December 7, 2010

quotes


just like the quote
taken from google.com

bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpimu


kadang yah saya sedih kalo ada orang yang nggak percaya sama mimpi
banyak lho orang sukses yang berawal dari mimpi..
mungkin iya saya kebanyakan mimpi dan orang-orang banyak yang nggak setuju dengan cara pandang saya.
hidup saya semuanya dari mimpi, saya kebanyakan mimpi, tiap hari saya mimpi ini itu
"udah sih yas liat kenyataan aja"
banyak yang bilang kaya gitu ke saya, tapi terserah apa kata mereka, i'll keep my dream
saya bisa bermimpi, saya juga harus bisa mewujudkannya :)

i love this rainy day

Monday, December 6, 2010

amieen




in a week i go to uni only in tuesday till friday, just because tomorrow is 'tanggal merah' i spend my rainy monday gegulingan in bed,
and here is it, my first motase (hmm iya kan yah kaya gini namanya motase)
it tells you bout my dreams, i adore france, greece also holland
hope oneday i could go there :)

i like the smell of the sands

menuju nirwana

stripes

i am ready for the journey

tanning

be tough!

those are some of my photos and taken by me with my nano when i went to the beach with my fams

mulan :)

Sunday, December 5, 2010

tadi pagi ngebuka fb banya yg post status gini:
"Change your Facebook profile picture to a favorite cartoon from your childhood and invite your friends to do the same. Until Monday (Dec. 6) there should be no human faces on Facebook,but an invasion of memories. This is in support for stopping violence against children." - UNICEF
 bener juga yah, ahirnya foto profil facebook saya ganti jadi gambar mulan,
entah kenapa yang langsung ada dalam pikiran saya saat itu mulan, wsktu kecil saya pengikut setia majalah donal bebek, disitu ngebahas all bout disney, dan saya pernah ngegambar mulan :) 
saya sendiri malah nggak terlalu kenal sama mulan,yg saya inget ssampe sekarang, mulan itu pahlawan cewek yg ikut perang dan nyamar jadi cowok, hehehee
mulan

i smell france in my every single day

Saturday, December 4, 2010



J'adore le fran├žais

i adore greece




*taken from cityoflove.tumblr.com

ANAK MOL

saturday!!!
this is my LAZY DAY
just doing nothing -____-

here i am, window shoping at solo grand mall :D
me & ium, spent our saturday at solo grand mall ;p

i love this laugh

Friday, December 3, 2010

me with oyi
gak tau kenapa suka foto ini,
candid abis, ketawanya lepas :)

the things i made for ABE cafe

logo
mr. abe

spanduk

bookleti
bookletii

menulist

menulist
poster

ABE itu ceritanya cafe punya temen saya
saya disuruh buat macem"nya, hehe mungkin dia percaya krn saya anak desain(terselubung) :)
ini job pertama saya, jadi maaf deh kalo desainnya mentah gitu

hey, kamuh

Wednesday, December 1, 2010


terimakasih buat semuanya :)

nother havin' fun

Monday, November 29, 2010

november 26 2010, that was an amazing day
i never felt like that before
that was my first time went to a music concert 'archoustic' with my boyf
the Trees and the Wild and Mocca as guest star,
i love ttatw and mocca much
i was very exciting for this, coz i'll attend this with isan, also i have curious with the trees and the wild live performance
dan ternyata CADASS ABEZZ performnya ttatw
and isan going crazy with charita utamy, ttatw's backing vocal -____-
ahh saya juga suka sama iga massardi <3

when mocca on stage we sing along all that songs
hahhaa kaya remaja yg baru aja jadian :)
anyhow, I LOVE THAT NIGHT !!
thank you arina isan <3
we 've to try nother sumthing fun

the trees and the wild
mocca

Monday, November 8, 2010

THIS IS MY LAZY DAY!!!!!

THANKS GOD I AM 20th

as i told before, i'll tell you bout my October
it was the greatest october i ever had (hmm.. selama yg saya ingat hehe)
whats up emang??..

i am 20 this year!! ahahahaha
okke saya sudah tidak remaja lagi :D

jadi ceritanya saya ke Semarang, sambil menyelam minum air lah,,
pacaran sama mengharidi seminar dg guest starnya Adhitia Sofyan!!


on the midnight or 31st October mya arina isan make a little surprise
he made a make a wish (ngedoain saya maksudnya) and gave me a perfume
dan parfumnya baunya sungguh dewasa :D
nah siangnya saya keseminar anak Undip (hanya alibi krn sebenernya pgn nonton Adhiria Sofyan)
yes Adhitia Sofyan, he is a mellow singer and song writer :)
sayangnya pas seminar dia cuma ngebawain 8 lagu doang:
  • memilihmu
  • forget Jakarta
  • after the rain
  • suprize song yg cublak" suweng
  • blue sky collapse
  • number one
  • in to you
  • adelaide sky (sbg lagu terahir)
nggak puas yah!! sungguh nggak puas..
so on 7pm i attended a meet and greet nya Adhitia Sofyan di Goeboeg caffe Tembalang
yang dateng dikit banget kebanyakan si panitia..
here the story, i sit in front of him hanya dengan jarak 2m!! beuuhhhh gemeter nervous nggak karuan
singkat cerita ahirnya saya berhasil dapet foto bareng, tandatangan, sama CD GRATIS!!! dikasih sama mas Ucup managernya mas Adhit :))
dan saya tau pasti banyak diantara orang" iri sama saya :p

Alloh, thanks for this beautiful life You gives to me
i just wanna get a better life :)

a perfume from my boyf

a cd from mas ucup with Adhit's sign

bahagia sekali liat ini
i wore a tshirt from hilda :)

sahabat post card #prayforindonesia

Sunday, November 7, 2010

Hai Sahabat,
Indonesia sedang berduka. Sahabat kita yang di Merapi dan Mentawai
sedang membutuhkanmu. Mari kita bantu mereka dengan postcard kita. *diambildaripostersahabatpostcard

apaan sih itu??

jadi kita ngebuat gambar, foto atau apa aja deh di postcard terus dipamerin deh di Gedung Kesenian Solo Sriwedari dr tgl 7-9 november..
ntar karyanya dijual dan hasil penjualannya buat nyumbang temen" yg kena korban merapi sama mentawai..
nggak cuma jual postcard di pameran kita bisa nyumbang apa aja yg kiranya bisa ngebantu..
ini beberapa gambar saya :)












semoga bermanfaat :))
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS