siti nurbaya

11:39 PM


siti nurbaya
kalo inget siti nurbaya pasti langsung cliiinnggg ke perjodohan
aiihhh jaman sekarang masih jaman gitu dijodohjodohin??
i'll tell u bout my little secret, sebernernya dulu saya pernah minta dijodohin aja (hmm pas itu saya lg break sm pacar,jd sedikit, hmm yaahh putus asa)..
abisnya tiap kali main pasti ditanya pacarnya mana?
ahha tapi bener aja ada sepupu yg nyariin jodoh buat saya,, bahkan temen ibu ada yg dg ikhlasnya menawarkan (MENAWARKAN!!)  anak lelakinya yg pertama yg di akmil (yes AKMIL!! AKADEMI MILITER!!)
*bapaknyarabundanputusasasepertinya

here the story
lupa tepatnya tanggal kapan, satu taun yang lalu jelasnya, jadi pas itu lagi nemenin ibu ke reuni akbar SMAnya, biasa biasa aja sih, cerita" kebarbaran jaman sma, yg ini yg itu, katanya abis mantu, katanya abis punya cucu
dan yg paling random, lulusan SPG (SEKOLAH PENDIDIKAN GURU) ada yg jadi kapolsek -__-
abis basa basi nyanyi nyanyi ceramah ceramah
sekarang adalah saatnya MAKAN!! (ahh ini memang yg paling aku tunngu)
tiba-tiba ibu bilang,katanya daritadi bapak yg pake kemeja warna apple white ngeliatin ibu terus, dari pertama kali dateng nyampe barusan diliatin terus *ahh emak memang kegeeran
tapi lama-lama emang si bapaknya ngeliatin kearah kita mulu, hmm jangan-jangan dandanan kita ada yg aneh?
tapi enggak kok, aku sama ibu udah dandan kece abis, ibu pake macam coat warna cyan dg kancing warna warni sm dompet tangan warna ungu, dan aku pake batik :)
pas mau pulang ternyata bapaknya masih nunggu dipintu -__-

temenibu : eh cina! mau balik sekarang (*apes banget si bu dipanggil cina)
ibu : iya ini udah siang
temen ibu : ini anak pertamamu ? semester berapa?
ibu : iya,, ini semester5 sekarang

TIBA-TIBA.,, JENGJENG
aguywithapplewhiteshirt: oalahh ini lair taun berapa mbak?? *sumpahnggakadabasabasinyaabis!!!
ibu (sambilbingung): eh, ini iyas lair 90, siapa ya?? (bapaknya langsung memperkenalkan diri)
AGWAWS :anak saya yg pertama lair 88, sekarang di akmil (ahaha so what pak!!)
ibu: oh iya?? emang sekarang anaknya berapa?
AGWAWS : aku 3, yg ke2 di stan, yg ke 3 masih sma (aihh hebat juga)
-----------bapaknya jadi tanya ke aku------------------
AGWAWS : semester berapa dek? kuliah dimana? jurusan apa?
iyas: masih semester 5 oom, di uns solo, ambil desain komunikasi visual iyasnya
AGWAWS : lair taun berapa dek? (astagaa masih kurang jelas yg tadi?)
iyas : 90 oom,, hhe
AGWAWS : anak saya yg pertama di akmil lair taun 88 ( -___-")

*cerita-cerita nggak penting
AGWAWS : (menjelaskan letak rumahnya)
ibu : iya nanti kalo ada waktu
AGWAWS :  hehe iya siapa tau berjodoh ya, kan nggak tau kita bisa jadi besan

SUBHANALLOH TERNYATA!!
  • si oomnya itu hendak menjodohkan anaknya sama aku -- hmm sampe segitunyakah anak akmil yg tiap hari bergelut dengan lelaki nyampe putus asa cari pacar sampe-sampe minta tolong bapaknya buat cariin pacar???
  • bapaknya ganteng si *_*
  • ahaha jadi geli sendiri kalo inget, dan ternyata ibu sama sekali nggak kenal sama si oom itu
  • jadi emang daritadi kita nggak kegeeran gara" diliatin terus
  • hmm sempet terlintas untuk menerima tawaran (sumpah demi, waktu itu juga lg putus asa T.T ) *tapi kemarin ilfeel sama tingkah anak akmil yg pada ribut dibis perjalanan solo-semarang

pesan moral : jodoh emang nggak kemana :)
i love u arina ikhsan <3



here aryas <3

he isn't a boy i told u , cuma iseng tb" nemu orang orang botak latian drumband di alun"

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe