THANKS GOD I AM 20th

3:35 PM

as i told before, i'll tell you bout my October
it was the greatest october i ever had (hmm.. selama yg saya ingat hehe)
whats up emang??..

i am 20 this year!! ahahahaha
okke saya sudah tidak remaja lagi :D

jadi ceritanya saya ke Semarang, sambil menyelam minum air lah,,
pacaran sama mengharidi seminar dg guest starnya Adhitia Sofyan!!


on the midnight or 31st October mya arina isan make a little surprise
he made a make a wish (ngedoain saya maksudnya) and gave me a perfume
dan parfumnya baunya sungguh dewasa :D
nah siangnya saya keseminar anak Undip (hanya alibi krn sebenernya pgn nonton Adhiria Sofyan)
yes Adhitia Sofyan, he is a mellow singer and song writer :)
sayangnya pas seminar dia cuma ngebawain 8 lagu doang:

  • memilihmu
  • forget Jakarta
  • after the rain
  • suprize song yg cublak" suweng
  • blue sky collapse
  • number one
  • in to you
  • adelaide sky (sbg lagu terahir)
nggak puas yah!! sungguh nggak puas..
so on 7pm i attended a meet and greet nya Adhitia Sofyan di Goeboeg caffe Tembalang
yang dateng dikit banget kebanyakan si panitia..
here the story, i sit in front of him hanya dengan jarak 2m!! beuuhhhh gemeter nervous nggak karuan
singkat cerita ahirnya saya berhasil dapet foto bareng, tandatangan, sama CD GRATIS!!! dikasih sama mas Ucup managernya mas Adhit :))
dan saya tau pasti banyak diantara orang" iri sama saya :p

Alloh, thanks for this beautiful life You gives to me
i just wanna get a better life :)

a perfume from my boyf

a cd from mas ucup with Adhit's sign

bahagia sekali liat ini
i wore a tshirt from hilda :)

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe