you, yes it's you!

3:56 PM

kembali lagi ada sodara yang menawarkan jodoh kepada saya
kali ini yg ditawarkan adalah pria single yg sedang mencari pendamping wisuda S2nya masih muda ganteng dan kerja di kantor pajak (katanya)
*ahh jangan" dia pria yg sudah putus asa dengan masalah jodoh

hmm ndak mau ndak mau pokoknya iyas mau sama arina ikhsan saja :)
untuk alasan jelas kenapa saya masih tetap bertahan dengan dia selama hampir 5 tahun ini saya juga nggak tahu,
saya hanya menuruti kata hati saya.
hmm mungkin ini yang biasa orang sebut dengan CINTA. yes cinta, saya juga nggak ngerti pengertian cinta sebenarnya itu apa..

saya sayang sama dia bukan karena dia itu siapa, dia bagaimana, atau dia darimana
but  i love him because i want to


you, yes it is you that i adore
you can make my life is so colourful

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe