dear motty

Friday, December 9, 2011

hello monday!
hello december :)

dulu saya pernah bilang kalau saya kurang percaya dengan kata kebetulan.
yang saya yakini apa yang terjadi dalam hidup saya memang begitulah yang seharusnya terjadi.

malam ini saya dapat telpon dari bapak yang bilang kalau celana jins merk itu lebih enak dari merk ini. Merk yang itu modelnya panjang, jadi ga perlu lagi khawatir kalo beli celana 'nggantung' di kaki. oke cerita yang absurd, lupakan.

anyway langit solo malam ini sangat bagus, dan yang lebih bagus lagi setelah saya terima telpon dari bapak yang membahas celana jins, saya dapat tlp dari acc @motivatweet , bagi kalian yang suka main twitter pasti tau akun ini. dia itu burung pembakar semangat, twit-twitnya inspiring :)
saya cerita banyak hal sama motty, dia kasih saya banyak saran.
segala sesuatu dengan tujuan yang jelas akan memudahkan kita untuk meraih hal yang kita inginkan. Banyak belajar dengan orang-orang yang tau, dan (kata-kata andalan Motty) EKSYEN!!!!
yang pasti, jangan lupa berdoa sam berusaha :)



































dan, ditelpon oleh motty jg bukan suatu hal yang kebetulan, saya harus bersaing dengan banyak orang buat dipilih jd orang beruntung yang ditelpon motty. Dan benar, dari pembicaraan selama 14 menit tersebut saya mengerti banyak hal.
thanks Motty untuk waktunya, semoga Alloh membalas kebaikan Motty :)

thanks God it's today

Monday, October 31, 2011

Happy Birthday to Me! :D
Thanks God, i am 21

terimakasih yah sudah rela jauh-jauh cuma buat bilang Selamat Ulangtahun :)

flying under the sea

Thursday, October 27, 2011



finally im getting bored at office -.-

good luck ;)

Sunday, October 23, 2011















Hap hap happpp :D

hey u

Thursday, October 20, 2011























Ketika rindu yang terbendung lama telah mencapai batasnya

jakarta

Saturday, October 15, 2011

oke dua bulan sudah saya tinggal di kota ini
sebenernya menyenangkan, tapi sayang, di sini nggak ada temen dan ga tau jalan hah!
jadi kadang kalo weekend macam gini dan saya cuma gegulingan di kosan, saya lebih milih masuk kantor aja, banyak orang, nggak sepi dan waktu yg saya punya ga ilang gt aja.
hari ini saya mencoba menggabungkan apel dan selai coklat dalam satu kunyahan, dan hasilnya ENAK!!! ahahaa
apa sih apa deh ini tulisan semrawut aja
kayaknya satu taun terahiran ini saya kehilangan kemampuan menulis deh
pas saya iseng2 buka MULTIPLY beeuuhhh kaget, bisabisanya gitu yah saya nulis macam gt, bahasanya lebih bagus lah ketimbang yg saya tulis disini.
ah oke selamat bermalam minggu
dan suatu saat nanti saya bakal kembali lagi ke kota ini :D

Add caption

Tuesday, October 11, 2011

TODAY I DON'T FEEL LIKE DOING ANYTHING
I JUST WANNA LAY IN MY BED

50 reasons not to date a graphic designer

Sunday, October 9, 2011

1. They are very weird people.
2. There are billions of them in the world, like colors on the screen of your computer.
3. They will analyse conversations in layers.
4. You will spend the day assembling furniture from IKEA.
5. They drink and eat all kinds of weird shit just because they like the packaging.
6. They hate each other.
7. You’ll come out the last out of the movies because you have to see the full list of credits.
8. They cant change a light bulb or without making a sketch.
9. They fuck up all the tables with their cutters.
10. They rather study the paisley pattern on your outfit than listen to what you have to say.
11. They will fill your house with magazines and whatever is out there that has drawings.
12. You never know if it is really an original or a copy.
13. They make collages with your photos.
14. They do not know how to add and subtract, they just understand letters.
15. They idolize people who nobody knows and speak of them as if they were his colleagues.
16. They take pictures almost daily and all are cut in weird shapes.
17. They ask your opinion about everything but they do whatever they want.
18. Everything is left justified, right or center unless they arrive late.
19. They hate Comic Sans with the same passion they love Helvetica.
20. They use iPhone for everything, because everyone has one.
21. You can not decorate the house without consulting them.
22. They steal street signs.
23. Always carry their hands painted with something.
24. They buy dolls unfinished for them to paint.
25. Everything becomes something other than what it really is: cards as tickets, cards as … 
26. When arguing, you will be nicknamed like the OSX spinning wheel (not affectionately)
27. Do not know how to dress without consulting the Pantone book.
28. They hate Excel.
29. They read comics.
30. They want to save the world only with a poster.
31. You will spend the day brainstorming.
32. On vacation they will take you to countries that you do not know exist and have no beach.
33. Museums are their second home.

34. They know more positions than the Kamasutra.
35. They can’t go to a restaurant without secretly critiquing the menu design.
36. They listen to music you have never heard of.

37. They can´t cook a normal dish, they always have to experiment with new ingredients.
38. They read rare books: stories of children, Semiotics …
39. When you are going to tell you something, everyone has read it in their facebook and twitter.

40. They have own iPods before you knew they existed.
41. The orgasm they remember is when they heard that Adobe was acquiring Macromedia.
42. They have their own shops just for them and there are the most expensive in the city.
43. They want to spend all the money in the Apple Store.
44. You will never understand their gifts.
45. They see ordinary objects and laugh.

46. You wake up in the middle of the night hearim them screaming “When is the deadline?”
47. They see CMYK and RGB like Neo sees the Matrix.
48. They dream of the day nobody will make a single change to their designs.
49. They rather pay for a font than for a special birthday gift.
50. They are always sleepy because they work 24/7.
LOL


taken from http://ohowlandlyridzwannabe.blogspot.com/

you are the straw to my berry

Thursday, October 6, 2011



Cause you are the one for me
And I'm the one for you
You take the both of us 
And we're the perfect two
Baby me and you


perfect two - auburn

imul

Saturday, September 24, 2011


It's already late tonight, I cannot go to sleep
I tired counting sheep and lambs, didn't work
I miss you dear too much

today i swear im not doing anything

Sunday, September 18, 2011

Langit biru
awan putih
terbentang indah lukisan Yang Kuasa
kumelayang
di udara
terbang dengan balon udaraku

oh sungguh senangnya lintasi bumi
oh indahnya dunia

Sherina - balon udara (masih ingat kah?) 





hello monday!

Sunday, September 11, 2011

yey finally i changed my blog's header
udah mulai bosen aja ngeliat header yg dulu
dan saya ganti nama blognya jadi Hello Monday juga
kenapa? karena saya sayang Monday
kasian aja dia selalu disalah salahin dan dibenci waktu dia mulai muncul dipermukaan :p
*tssaahhapaandeh

semua bermula di hari senin
setelah sejenak rehat dari rutinitas ahirnya dateng deh hari senin
di sini kita mulai lagi semua kegiatan kegiatan seperti biasanya
sekolah, kuliah, kerja dan lain lain
Yes, im ready for Monday
with new hope, new spirit,
Hello Monday, keep believe in dream


bermain ya ya ya

Saturday, September 10, 2011

majt semarang

jogja

purwosari solo
cubicle ci lisa Mombi

hmmm amplas

purwosari

empty

Friday, August 26, 2011

please please please let me get what i want

Wednesday, August 24, 2011


thursday morning call

Saturday, August 20, 2011

saya nggak pernah percaya sama kata 'kebetulan'
buat saya semua yang terjadi ya memang sudah seharusnya terjadi
semuanya emang sudah digariskan
everything happens for a reason lah
makanya kadang banyak banget kejadian yg ga sesuai sama apa yang kita mau tapi ternyata digantikan sama yang lain
bener deh jangan pernah suudzon sama Alloh

*aahh ngomong apa sih yas muter-muter gitu  -.-

lah pokoknya jadi gini, AHIRNYA SAYA DAPET TEMPAT MAGANG!!!!
Hoooreeeee
yup setelah sekian lama pencarian dan kegagalah
dan ahirnya saya masuk di Majalah Mombi, yup majalah anak di bawah naungan Kompas Gramedia Goup of Magazine
kehormatan abis saya bisa masuk situ :)
dan ternyata kegagalan" kemarin itu emang Alloh lg nunjukin jalan yang bener" terbaik buat saya
yang selalu ada dalam pikiran saya "saya pengin magang di majalah anak, saya pengin magang di majalah anak"
oke dan ahirnya kesampaian lalalaa
dan semoga ini menjadi langkah awal saya untuk menjemput masa depan yang lebih cerah
amien :)


15 agustus 2011


....

Monday, August 8, 2011

kalau tidak ada air mata
kita nggak akan pernah tahu betapa indahnya senyuman

Tuhan selalu online, walaupun Dia invisible

Friday, July 29, 2011

iyas : Tuhan yang maha baik lg ngapaian?

Tuhan : lagi merhatiin kamu sayang

iyas : saya mau curhat boleh?

Tuhan : tentu boleh

iyas : jadi begini 2 hari ini saya ngerasa jatuh bgt, sampe sekarang saya belum dapet tempat magang, saya nggak ngerti dimana salah saya, saya bingung banget harus gimana, yang ada saya cm males"an sama nangis, tp saya percaaya saya pasti dapet

Tuhan : listen to me cantik, apa yang Saya kasih ke kamu memang bukan yang tercepat, bukan juga yang tergampang, tapi PASTI, ITU YANG TERBAIK walaupun kadang Saya nggak selamanya kasih yang km minta, tp saya SELALU KASIH APA YANG KAMU BUTUHKAN. jangan pernah km putus asa, ttp minta sama Saya, sabar, Saya sayang banget sm kamu dan Saya nggak akan biarin km terus"an sedih. dan yang jelas Saya sedang siapin kejutan yang paling indah buat kamu. just wait and see, sabar dan tawakal :)

iyas : terimakasih yah, saya percaya banget sm Kamu, Tuhan yang Maha Baik. iya saya yakin seyakin yakinnya Tuhan lagi siapin kejutan indah buat saya, lg siapin tempat yang pas buat saya. Terimakasih buat waktunya, sudah sabar dengerin curhatan saya, maaf kalo saya masih sering nakal.

*terinspirasi dr cerita di buku sex after dugemnya budiman hakim

hai

Thursday, July 28, 2011

saya tau,
selalu ada harapan

we are young, smart, creative, cheerful, GLAMOUR AND SPARKLING :p

Thursday, July 7, 2011

saya bakal kangen banget sama mereka

rain of july

Wednesday, July 6, 2011

Dear sunshine would you give of your time
To give the cloud chance when the dream has so blind
Dear sunshine why don't you understand
All I need is only rain to wash away all the pain

Amanda

Friday, June 10, 2011



ini adalah hmm apa yah
gitu pokoknya saya iseng" buat (ceritanya) buku cerita -_-

bismillah

Tuesday, June 7, 2011

dududududuuuu

Saturday, June 4, 2011

june!

Wednesday, June 1, 2011

hello june
nice to meet u again
baik baik yah sama saya
saya ngersa bulan ini penentuan segalanya
dkv 4, magang
bismillah :)

Thursday, May 19, 2011

Subhanalloh
gambar paspasan
fotografi paspasan
copywriting paspasan
layout paspasan
audio visual paspasan
animasi paspasan

Allohu Akbar Gusti, mau dibawa kemana masa depan saya

uwwmmmmm

Sunday, May 8, 2011






hanya mengandalkan asas DON'T THINK, JUST SHOOT jadilah beberapa foto ini
sampai sekarang pun saya blm ngerti gimana foto yang bagus itu
bagaimana komposisi yg bagus
dan lain lain dan lain lain
dan sekarang jg saya masih belajar :D

Ini foto diborobudur pas waisak taun kemarin

have a nice day!

Saturday, May 7, 2011

geje

Friday, May 6, 2011


ahahaa entah apa ini
saya jg nggak tau :|

i like the smell of the sands

Monday, April 25, 2011

what a great weekend!!!!
yeeyy ahirnya saya kepantai juga setelah lama banget nggak kepantai
kemarin saya kepantai bandengan di jepara

ini untuk pertama kalinya saya kejepara tanpa tau jalan, cuma mengandalkan gps sm sign penunjuk jalan
dan ahirnya SAMPAI!! :D
emang sih pantainya nggak sebagus di bali atau lombok seenggak nya ada pantai di utara yg pny pasir putih
trs saya jg nyebrang ke pulau panjang, biasa aja pulaunya tapi lumayan deh..
dari jepara saya mampir kudus ke tempat eyang, hanya mengandalkan ingatan 6 taun lalu saya berhasil juga sampi ahaha *bangga





emmm

Tuesday, April 19, 2011

3 taun yang lalu

Monday, April 18, 2011

hari ini adalah uan hari pertama sma
oke tiba" teringat 3 taun silam ketika saya uan
bener" saya nggak akan lupa ujian nasional sekolah menengah atas tahun pelajaran 2007/ 2008
kalo nggak salah tanggal 26 mei 2008 *lupalupainget
biar afdol kaya orang" yg ngasih tips" uan, saya jg mau mau berbagi pengalaman
  1. jangan lupa memastikan JADWAL UJIAN ,mata pelajaran dan JAM DIMULAINYA UJIAN biar NGGAK TELAT nggak lucu aja pas udah lulus ketemu guru TIK trs dia bilang ke guru prancis "ini lho yang pas ujian hari pertama telat" dan guru prancis menjawab "oalah sikembar emg biasa telat Hahaha" yg dimaksud sikembar adl saya dan oyi, oke itu sungguh nggak lucu pak Langgeng, pak Heru
  2. jangan lupa pup dan pipis di rumah sebelum ujian, daripada pas di wc ditungguin pak pengawas
  3. kalo punya otak pas pasan nggak usah soksokan nggak mau nyontek daripada nilai kimianya 58 apalagi sekelas cm berisi 12 orang *okeiniadalahsesat
  4. kalo lagi ngehapus yang salah PLISS KALEM AJA NGEHAPUSNYA NGGAK USAH PAKE PANIK
  5. JANGAN PERCAYA SAMA PENGAWAS YANG SOK BAIK yg dengan sotoynya ngelem kertas sobek pk lem cair yg ahirnya mbuat ljk jadi tambah parah sobeknya dan rusak !!!!
  6. BERTERIAK DAN MENANGISLAH KALO ADA PENGAWAS YANG NYEBELIN daripada nggak lulus krn LJK FISIKA sobek dan ga boleh diganti sehingga telat 45 menit pas ujian BIOLOGI

dan ternyata tahun ini sekolah saya SMA NEGERI 2 PURWOKERTO pake CCTV buat pengawasannya,
good luck yah buat adek"
dan ternyata jg adek saya taun ini uan, jangan lupa berdoa, jangan sok"an nggak mau nyontek, yang penting lulus ya dek :p
dan terimakasih buat yosnia qorina zamza yang ngebela saya dan marah" kepengawas *keren banget sungguh, wisnu oktrianto yang kasi saya contekan fisika pada ahirnya , 12 ipa 7 absen" terahir, DAN PAK WAHYU yang memperjuangkan ljk saya dan nemenin saya ngerjain soal fisika di bangsal :D

dan Alhamdulillah saya lulus :)

friendster dan mIRC

Saturday, April 16, 2011

masih inget friendster?
mIRC???

okeee itu adalah masa lalu dan dua malam terahir ini saya bernostalgia dengan bermain di mIRC
ahha lucu abis,, dl biasanya saya pake nick kucing^manis server DALNET AS,MY,MESRA #bandung

trus fs saya ias.sukaijo@ymail.com
ahahaa whatever u say, ini adalah foto yg ngebuat fs saya jadi rame :p

apaya

Saturday, March 19, 2011

panasss panasss panasssss

:)

Wednesday, March 16, 2011

bersyukur masih bersama kamu seperti tahun-tahun yang dulu, dan saya berharap besok, seterusnya saya bisa bersama kamu selamanya
terimakasih untuk 60 bulan yang sudah kita lalui..
saya,kamu, kita pasti bisa :)

anestesi

Thursday, March 10, 2011

saya nggak akan pernah lupa hari ini
setelah sekian tahun nggak cabut gigi ahirnya saya cabut gigi geraham belakang!!
damn shit sakit banget,
kemarinnya si abis cabut gigi susu, nggak berasa sama sekali..
terimakasi buat ium yg suda nganterin saya, nggak nyangka aja kl kerumah sakit tp pergi sendirian
buat dr. kris sm asistennya, a lot of thanks deh
kaya gini jadi ngingetin saya jaman sd dulu,
dianter ibu ke dokter naik motor, terus ke sri ratu beli es krim, dimakan di taman satria, abis itu ke rumah embah
kalo inget ini pasti nelangsa gmana gt
banyak banget yg udah ibu kasih ke saya pas kecil
kemana" saya dianter sm ibu bareng motor bututnya..
oke saya bingung mau nulis apa lagi
selamat tidur :)

iseng sekali

Thursday, March 3, 2011

saya mengawali maret dalam keadaan yang tidak indah :((

wipe the cat poo

Alkisah kita sedang ada di tengah pantai yang sangat indah dan di sana terdapat banyak orang orang yang cantik dan keren. Namun tiba tiba ketika sedang berjalan kita nggak sengaja menginjak tai kucing. Iya saya tau emang rada absurd nginjek tai kucing di pantai, tapi anggep aja begitu. Tentunya menyebalkan sekali bukan? Dan mengenai hal ini kita punya dua pilihan. Pilihan pertama adalah kita bisa kesel dan hilang mood untuk menikmati pantai indah dan orang orang yang ada di sana karena nggak sengaja nginjek tai kucing atau sebagai pilihan kedua adalah kita bisa segera membersihkan kaki dari kotoran itu lalu melanjutkan menikmati pantai dengan hati yang bahagia.
Moral dari cerita ini adalah bahwa kita sebagai orang biasa lebih sering fokus ke hal hal negatif yang kita alami dalam tiap tiap hari yang kita lewati. Padahal begitu banyak hal positif yang bisa kita syukuri.
Jadi semoga dengan ini kita bisa tidak lagi memikirkan hal hal kecil yang mengesalkan dengan lebih melihat ke hal hal kecil yang menyenangkan. Toh sama sama kecil bukan? Lantas apa bedanya?
Karena bahagia dan sedih adalah sebuah pilihan.
:)

saya repost dari gitaris favorit saya disini :)


 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS