dont think just shoot

11:28 PM

lalalaallaa
liburan
lalllaaa
jadi bebisiter dirumah

tadi saya iseng" entah gmana ceritanya saya jadi tau kalo kaka kelas saya dulu yg pernah bilang kalau saya mirip HERMIONE GRANGER!! *harap dicatat HERMIONE GRANGER
dan selalu memanggil saya dengan sebutan RAMBUT TIKUS
dia ternyata penggemar toycam juga
lucu" deh bentuknya lomo smena sm yg putih lupa namanya

ini kamera di kotak udah numpuk tapi masi pengin beli lagi, zzz

dan terus karena dia bilang "happy toy-caming" terus saya jadi inget apa yg pernah dibilang sm pimpinan Alive (biro iklan dan saya jadi pengin magang disana) "keep lomoing ya" jadi saya inget lagi deh sama tugas fotografi lanjutan kemaren, saya ambil foto produknya diana mini :D

happy toycaming juga mbak Aristi Intan Soraya :)
*merasabertemuteman

diresize kok jadi jelek bgt warnanya

You Might Also Like

1 komentar

  1. hahahaha. kita kan emang teman, Iaas, a girl behind her glasses yang ternyata acrophobia :D

    ReplyDelete

Subscribe