i like the smell of the sands

Monday, April 25, 2011

what a great weekend!!!!
yeeyy ahirnya saya kepantai juga setelah lama banget nggak kepantai
kemarin saya kepantai bandengan di jepara

ini untuk pertama kalinya saya kejepara tanpa tau jalan, cuma mengandalkan gps sm sign penunjuk jalan
dan ahirnya SAMPAI!! :D
emang sih pantainya nggak sebagus di bali atau lombok seenggak nya ada pantai di utara yg pny pasir putih
trs saya jg nyebrang ke pulau panjang, biasa aja pulaunya tapi lumayan deh..
dari jepara saya mampir kudus ke tempat eyang, hanya mengandalkan ingatan 6 taun lalu saya berhasil juga sampi ahaha *bangga





emmm

Tuesday, April 19, 2011

3 taun yang lalu

Monday, April 18, 2011

hari ini adalah uan hari pertama sma
oke tiba" teringat 3 taun silam ketika saya uan
bener" saya nggak akan lupa ujian nasional sekolah menengah atas tahun pelajaran 2007/ 2008
kalo nggak salah tanggal 26 mei 2008 *lupalupainget
biar afdol kaya orang" yg ngasih tips" uan, saya jg mau mau berbagi pengalaman
  1. jangan lupa memastikan JADWAL UJIAN ,mata pelajaran dan JAM DIMULAINYA UJIAN biar NGGAK TELAT nggak lucu aja pas udah lulus ketemu guru TIK trs dia bilang ke guru prancis "ini lho yang pas ujian hari pertama telat" dan guru prancis menjawab "oalah sikembar emg biasa telat Hahaha" yg dimaksud sikembar adl saya dan oyi, oke itu sungguh nggak lucu pak Langgeng, pak Heru
  2. jangan lupa pup dan pipis di rumah sebelum ujian, daripada pas di wc ditungguin pak pengawas
  3. kalo punya otak pas pasan nggak usah soksokan nggak mau nyontek daripada nilai kimianya 58 apalagi sekelas cm berisi 12 orang *okeiniadalahsesat
  4. kalo lagi ngehapus yang salah PLISS KALEM AJA NGEHAPUSNYA NGGAK USAH PAKE PANIK
  5. JANGAN PERCAYA SAMA PENGAWAS YANG SOK BAIK yg dengan sotoynya ngelem kertas sobek pk lem cair yg ahirnya mbuat ljk jadi tambah parah sobeknya dan rusak !!!!
  6. BERTERIAK DAN MENANGISLAH KALO ADA PENGAWAS YANG NYEBELIN daripada nggak lulus krn LJK FISIKA sobek dan ga boleh diganti sehingga telat 45 menit pas ujian BIOLOGI

dan ternyata tahun ini sekolah saya SMA NEGERI 2 PURWOKERTO pake CCTV buat pengawasannya,
good luck yah buat adek"
dan ternyata jg adek saya taun ini uan, jangan lupa berdoa, jangan sok"an nggak mau nyontek, yang penting lulus ya dek :p
dan terimakasih buat yosnia qorina zamza yang ngebela saya dan marah" kepengawas *keren banget sungguh, wisnu oktrianto yang kasi saya contekan fisika pada ahirnya , 12 ipa 7 absen" terahir, DAN PAK WAHYU yang memperjuangkan ljk saya dan nemenin saya ngerjain soal fisika di bangsal :D

dan Alhamdulillah saya lulus :)

friendster dan mIRC

Saturday, April 16, 2011

masih inget friendster?
mIRC???

okeee itu adalah masa lalu dan dua malam terahir ini saya bernostalgia dengan bermain di mIRC
ahha lucu abis,, dl biasanya saya pake nick kucing^manis server DALNET AS,MY,MESRA #bandung

trus fs saya ias.sukaijo@ymail.com
ahahaa whatever u say, ini adalah foto yg ngebuat fs saya jadi rame :p
 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS