mudik

Thursday, August 23, 2012






Selamat Idul Fitri maaf lahir bathin teman-teman :)

aku

Thursday, August 16, 2012

Mungkin ku cuma tak bisa pahami
Bagaimana cara tunjukkan maksudku
Aku cuma ingin jadi terbaik untukmu
Entah konspirasi semesta macam apa ini ketika saya akan memulai menulis post ini lirik Terbaik Untukmunya Tangga pada bagian ini yang mengalun dari playlist saya.
Hahaha seperti biasa, tiap kali ngepost di blog saya pasti mau curhat. Saya lebih leluasa cerita panjang lebar di blog saya, selain ini blog pribadi dengan follower sedikit, saya juga jarang nyebar-nyebarin blog saya jadi kemungkinan besar sedikit orang yang tahu mengenai blog saya :p
Sudah sedari lama saya berfikir dan akhirnya saya menyadari kalau saya bukan tipe orang yang pandai mengungkapkan ekspresi. Ketika saya bingung raut muka saya katanya berubah menjadi mimik orang yang sedang bete. Atau ketika saya mencoba mengajak orang lain bercanda, eh ternyata mereka mengaggap saya orang sombong yang songong. Pada akhirnya saya memilih diam, namun orang lain justru mengartikan kalau saya sedang marah.
Saya nggak pernah menyuruh orang untuk memahami sifat-sifat saya toh nanti kalau mereka benar-benar kenal saya, mereka akan mengetahui dengan sendirinya bagaimana saya sebenarnya.
Ah, ketahuilah saya ini sebenarnya sangat perhatian dengan orang-orang di sekitar saya. Sekali lagi saya hanya kurang tahu bagaimana menunjukan kalau saya care dengan mereka. Ketika saya mencoba memberi perhatian kepada mereka, mereka justru nggak suka dengan saya. Misalnya ada yang sakit saya selalu make sure kalau mereka baik-baik saya, tapi yang mereka kurang nyaman dengan perhatian saya. Atau ketika saya memberi tahu mereka ada sesuatu yang salah, mereka justru menyalahkan saya. Mereka beranggapan kalau sebenarnya yang salah adalah saya dan saya ini tidak tahu apa-apa. Kembali lagi saya tertawa, baiklah ini mungkin kesalahan ada pada saya. Saya kurang mengetahui bagaimana berkomunikasi yang baik dengan orang lain.

Jadi suka sedih sendiri, maksud aku kan baik, kenapa jadi salah arti kaya gini
 aku sayang kalian, aku cuma ingin memastikan kalau kalian baik-baik saja.

Kadang saya suka pengin ngajakin orang yang suka bilang saya ini jutek, galak, dan nyebelin buat ngeteh-ngeteh bareng sambil cerita-cerita lucu bareng saya. Biar mereka tahu, kalau saya ini anak manis yang baik.
















sunshine after the rain

--------------------------------------------------------------------
I'll be your sunshine after the rain
When the sky is turning grey
you know that I'm never far away
Sunshine after the rain
Together 'til the end
Whenever you're in need of a friend
or a shoulder to cry on
someone there to rely on
I'll be your sunshine after the rain
It's the one thing I won't change
---
Sunshine After the Rain - Alexander Klaws 



Get well soon dear
lekaslah pulang

nanti

Monday, August 6, 2012

suatu hari nanti, saya akan membuat toko bunga :)





gamabrnya dari sini

pulang

Sunday, August 5, 2012












aah home, let me go home
home is wherever i am with you
la la la la take me home
mama, i am coming home
----------------
home - Edward Sharpe & The Magnetic Zeros

lagu kesepian

Saturday, August 4, 2012


---------------------------------------------------------------------

dimana terang yang kau janjikan?
aku kesepian

-erk-

Keracunan Mocca

Friday, August 3, 2012

Oh, secret admirer?
When you’re around the autumn feels like summer
How come you’re always messing up the weather?
Just like you do to me..
Saya pertama kali dengar lagu ini ketika dijadikan soundtrack sebuah serial TV my friends my dreams. Saya lupa tahun berapa, kayaknya sih saya masih SMP. Saya nggak begitu hafal lagunya saat itu, cuma iya enak lagunya enak didengar, iya tahu yang nyanyi itu Mocca. Ini merupakan lagu pertama yang mengenalkan saya pada Mocca. Selain itu ada lagu Mocca yang digunakan pada film Catatan Akhir Sekolah. Semakin hari saya semakin familiar dengan nama Mocca, lagunya sering kali masuk top chart di majalah remaja langganan saya saat itu. Dulu saya nggak mengikuti perkembangan Mocca, saya lebih menikmati lagu-lagunya Ten2Five. Sampai pada pertengahan 2007 Mocca mengeluarkan album Colours, saya suka dengan kemasannya dan penasaran untuk mendengarkannya. Untuk menikmati musiknya saya hanya modal pinjam ke teman yang kebetulan punya, eh ternyata enak juga lagunya Mocca, ini adalah kali pertama saya dengar lagu Mocca satu album penuh. Sejak saat itu saya mulai mencari-cari info mengenai Mocca dan mengunduh lagu-lagunya. Pengetahuan saya mengenai musik sungguh nol besar, saya nggak ngerti apa-apa, saya mendengarkan yang menurut saya enak didengarkan dan Mocca berhasil mencuri perhatian saya. Sampai sekarang.
Mocca juga merupakan band pertama yang saya tonton. Dulu saya beranggapan datang ke acara ramai-ramai seperti itu sangat menakutkan. Hmm saya merupakan orang yang tiba-tiba berubah jd panik dan bingung ketika ada di keramaian. Ah ternyata menonton gig sangat menyenangkan setelah itu saya jadi ketagihan datang pada konser musik :p
Saya suka pada cara Arina berinteraksi dengan penonton, suaranya lucu dan ini membuat saya jadi gatel untuk pengin datang ke setiap gig Mocca. Namun sayang sekarang Mocca sudah vakum sampai batas yang tidak dapat ditentukan.

ini adalah pertama kali saya datang ke gig Mocca
waktu itu Mocca manggung di SMA7 Surakarta (April 2010)



dan ini untuk kedua kalinya saya nonton Mocca
dulu acaranya di UNDIP (ini pertama kalinya saya dateng ke konser bareng pacar ;p) selain pengin nonton Mocca saya juga penging liat The Trees and The Wild (November 2010).
Aih mereka juga sangat menawan, tapi sayang kabar-kabarnya Iga Massardi keluar dari TTATW.







nah ini show Mocca terakhir yang saya lihat 30Juni kemarin di Bandung yang bertajuk #DearFriends. Ini merupakan konser pertama Mocca setelah satu tahun vakum karena Arina harus pindah ke Amerika.
Saking kepenginnya liat Mocca saya sampe bela-belain kesana hehe, dulu waktu #MoccaLastShow saya batal datang karena harus ngurus ini itu buat magang. Tapi kemarin itu bener-bener mengobati rasa kepengin saya nonton Mocca. Saya berangkat bareng ium ke sananya terus ketemu ekawan (teman ium) di venue, dia juga yang ngambilin foto-foto ini. #DearFriends ini adalah sangat menawan!

Dan buat saya lagu-lagunya Mocca memiliki kesan tersendiri di hati saya. Semoga suatu saat nanti saya bisa kembali nonton Mocca :)

yay

Thursday, August 2, 2012

new theme, new header :)

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS