#14thmoccanniversary dan #23rdyasanniversary

11:51 AM

Kisah ini berawal ketika saya iseng-iseng ngetwit ke @moccaofficial di #insomocca.
Intinya tuh saya minta tiup lilin bareng Mocca soalnya ulang tahun Mocca sama ulang tahun saya cuma berurutan. Ternyata gayungpun bersambut, saya dapet undangan untuk datang ke #14thmoccanniversary di Loubelle Shop di kawasan Setia Budi.
Dengan semangat berapi-api, saya dateng sendirian dan ngggak ngerti dimana pula itu Loubelle Shop. Setelah salah jalan berkali-kali saya memutuskan untuk parkir Jojo di McD Setia Budi. Setelah celingak celinguk akhirnya saya ketemu sama Dey dan Okeb. Mereka juga mau ke ulang tahunannya Mocca. Dan ternyata mereka juga anak DKV, makin nyambung aja ceritanya. hehehe..
Sumpah deh saya seneng banget kemarin, bisa lihat Mocca dengan jarak yang sangat dekat dan mereka sangat amat ramah, panitianya pun. Saya jadi kenal beberapa teman baru.




Kalian pasti iri :p


ini bareng Dey, yang sekarang jadi temen main

birthday greeting dari Mocca

Lucky me~

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe