Makan Siang di Wiki Koffie Bandung

3:36 PM


Setiap hari saya selalu menyempatkan mengunjungi Nab di daycare tapi hari ini saya tidak melakukannya karena sedang malas pergi jauh keluar kantor, maaf ya Nab. Terus mendadak terfikirkan untuk makan siang di Wiki Koffie lagipula tempatnya sangat dekat dengan kantor. Siang ini tumben sekali Wiki Koffie sepi, biasanya jam makan siang selalu ramai bahkan sampai waiting list segala.

Walaupun namanya Wiki Koffie, tempat ini tidak hanya menjual minuman kopi saja, tetapi juga makanan lain. Mulai dari Pie, cheesecake, pasta, makanan berat, juga cemilan. Cemilan yang terkenal di sini adalah kue telur, kuenya bulat-bulat kecil dan diberi cocolan coklat.

Untuk ukuran tempat makan di daerah Braga, Wiki Koffie bisa dibilang murah, harganya range 10K hingga 30 K. Maaf ya saya kurang ngeh tadi dengan harganya, tapi beneran deh termasuknya murah hehehe.

Saya suka kesini, tempatnya nyaman, entah kenapa setiap saya kesini rasanya seperti kembali ke rumah-rumah tua di daerah pecinan. Interiornya juga sangat khas, banyak hiasan-hiasan dinding dengan gambar lucu dan mural bertema floral.

Wiki Koffie dilihat dari Jalan Braga


Siang tadi saya memesan Nasi Curry Thailand kuning dan Milo Dinosaurus. Kali ini saya memang tidak membeli cemilan karena memang niat makan siang cepat hehehe. Rasa makanannya juga enak kok, sebanding dengan harganya.

Thailand Curry Rice

Spageti Blackpapper (lupa namanya)

Apple pie nya juga enak lho


Wiki Koffie terletak di Jalan Braga No. 90. Kalau dari arah BI/ Balai kota, Wiki Koffie ada setelah rel kereta api, sebelah Circle K. Kalau jalan-jalan ke Bandung tidak ada salahnya mampir ke sini. Buka mulai pukul 08.00 jadi bisa merasakan sensasi lain sarapan di Bandung.



Braga tadi siang.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe